NenekšŸ–¤

Dear my blog...
Hari ini aku ngeliat berita yang ngabarin kalo suami dari Bunga Citra Lestari meninggal dunia. Aku tau apa yang dirasakan kak Bunga itu ga gampang, ga mudah dan ga bisa diekpresikan. Karna aku juga pernah kehilangan. Kehilangan orang yang sudah lama bersama kita, yang tidurpun bersama pokoknya hampir terus bersama.

Iya, nenekku..
Minggu depan tepat 40 hari kepergiannya. Kadang, aku masih ga percaya kalo dia udah ga ada, aku yang hampir setiap hari menemaninya, nyuapin makan, gantiin popoknya, suka melukin dia, walau aku ga tau dia tau atau engga sama aku.. :'(
Aku suka banget manggil, "ninek nyah" dan dia selalu nyautin, "yayayah" :'(

Sampai akhirnya dia ga bisa bales nyautin aki waktu aku manggil dia. Dan waktu beliau menghembuskan nafas terakhirnya aku ga ada disana :'( aku pergi ngejemput ibuk aku buat pulang kerumah nenek tapi waktu aku sampe simpang mau kerumah ibuk bilang, "ini orang bawa beras mau kemana ?"
Aku diem aja, sambil perasaan campur aduk
Trus pas udah dibelokan rumah, ibuk bilang lagi, "ya Allah nak, rumah Kita udah rame! :'("
Dan aku masih diem aja sambil ngengas motor lebih cepat, langsung markir motornya dan lari kerumah sambil histeris :"""(

Aku kaget, aku syok, badan aku lemes dan kaku. Aku ga bisa ngomong apa apa selain nangis dan nyebut, "ninek nyah". Ibuk aku nangis dan mereka yg disana coba buat nenangis kita terutama aku...

Mereka ga mau bilang sama aku ditlp Karna mereka takut aku ngebut naik motornya. Singkat cerita besoknya kita mau makamin nenek. Trus ada Yang bilang sama aku, "aku denger kuburan nenek harum"
Trus aku cuma diem aja. Lalu kita kepemakaman dan sampe sana aku kaget, beneran harum.

Aku selalu percaya dengan yang namanya kuasa Sang Ilahi. Dan hari itu aku Makin percaya kalo semua yang kita lakukan itu ada balasannya. Baik bakal dibalas baik dan jahat bakal dibalas jahat.

Allahuakbar, Allah Maha Besar
Ya Allah, terima nenekku disisiMu, lapangkanlah kuburnya, ringankanlh siksa kuburnya, AamiinšŸ™
Al-Fatihah..

Comments

Popular posts from this blog

23 th BIRTHDAY, YEAY!

Akhirnya atau akhiri ?

Blog Gaje