Posts

23 th BIRTHDAY, YEAY!

Hai, selamat ulang tahun!
Hari ini tepat 23 th usiamu. Dihari yang sedikit berbeda dari hari-hari biasanya ini, aku mau ngucapin dan kasih beberapa do'a.
      Semoga, dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula pemikiranmu, bertambah pula pengalamanmu, diberi kesehatan selalu, dilindungi dalam seriap langkahmu, diberi kemudahan atas segala sulitmu, diberi kelancaran atas segala urusanmu, diberi kesabaran, kekuatan, ketangguhan serta rasa ikhlas dalam hati setiap kau diuji oleh-Nya.
      Semoga dengan bertambahnya usiamu, kau bisa memanfaatkan waktumu yang berkurang, bisa memanfaatkan setiap moment yang akan datang dengan lebih bijak supaya bukan penyesalan yang menyapa diakhir, bisa lebih berfikir lagi sebelum membuat keputusan, bisa lebih giat lagi belajar ikhlas yang memang ikhlas bukan cuma sekedar ucapan dan bisa lebih pintar menahan amarah.
      Semoga harapan akan lulus UKOM dapat terkabul.
      Semoga, dipertemukan dengan seseorang yang sama sama mau berkompromi, mau ber…

Taufiq Iwansyah 2

Image
Hai, future husband hehe..
Malam ini rinduku udah dipuncaknya mas, tapi masih dalam keadaan yang sama, aku ga bisa bilang langsung ke kamu...

Mas, apa aku doang ya yang suka kangen sama kamu ?
Kamu gitu juga ga mas ?
Kayanya engga deh. Soalnya kamu jarang banget mau mulai ngechat aku duluan.

Kadang aku cape mas, harus nahan kangen terus ke kamu. Karna kamu cuek aja. B aja gitu
Aku ga tau sampai kapan aku ngerasain rindu yang meradang ini sendirian. Kadang kalo udh gini, aku pasrah aja.
Aku coba untuk nikmatin setiap detiknya, sampai aku tau akhirnya kaya apa.
Ketemu dan bersatu sama kamu, atau rasa ini sama kaya yang udah udah, hilang gitu aja.....

Kalo pilihan pertama yang kejadian, kamu akan tau tentang tulisan ini dan aku akan nulis tentang KITA, bukan cuma tentang kamu.
Tapi kalo pilihan kedua yang terjadi, tulisan ini akan tetap disini sampai aku sendiri yang pengen tulisan ini hilang bersama kenangan Kita....

Kangen mas...

Geregetan Pagi-Pagi

"Diam Itu Emas"

"Kata siapa ? Yang ada orang diam Itu g*bl*k, karna dia ga tau apa-apa"
"Diam Itu Emas ? Haha bisu kali"

Gue sih terserah, kalian mau nilai kalimat diatas itu seperti apa. Tapi kalo menurut gue Yang dimaksud 'Emas' itu ya kalo dia diam sambil nilai.
Dengan orang yang diam seperti itu dia menilai, mencegah untuk ngeluarin omongan-omongan yang menurut dia ga penting, jadi lebih bisa memfilter ucapannya.
Sekarangkan banyak banget orang-orang bawel yah, ga cuma didunia nyata, di dunia maya lebih banyak banget orang yang bawel dengan cuitan-cuitan mereka disosmed. Gue termasuk orang yang sedikit kepo, gue suka bacaain komen-komen orang terhadap idola atau siapapun Yang mereka 'rasa' itu beda sama apa yang menjadi ekspektasi mereka. Ga jarang yang mereka lontarkan itu lebay (nyakitin) walaupun kadang yang mereka bilang itu kebanyakan bener.
Tapi coba deh, lo kan pada belajar yah, pernah ketemu sama pelajaran 'Bahasa Indonesia…

???????

Hai..
Bete banget malam ini, aaaaa aku gatau harus ceritainnya gimana!!! :'(
I know, sekarang aku introvert tapi masa lebay gini siiih ????
Kesinggungny Capet banget :"(
Ya temenku juga berlebihan, mungkin dia masi anggap aku tenti yang dulu kali :(
Gatau aaaahhhh

'masih'

Hai..
Bingung harus mulai dari mana.
Masih tentang orang yang sama, aku bingung dengan perasaanku sendiri. Tapi lebih kepada 'mencoba' mengikhlaskan sih sebenarnya. Karna, kemungkinan buat Kita nyatu, itu cuma 1,0% ga lebih.

Peluangnya kecil bnget. Aku optimis sih sama rencana yang udah disiapian Allah buat aku. Tapi ya namanya manusia khawatir itu pasti banget.

Udah ahh, tar lebay
Bye!

Ehh, biar lebih jelas doinya masih mas opik!!!!!👌

Akhirnya atau akhiri ?

Hmmmmmmm cape banget hari ini ga tidur siang. Padahal cuaca lagi panas panasnya..
        Langsung aja kali ya, doi sama nih kaya yang udah udah. Suka nguji, dan aku udah mulai bosen.
Sekarang tu kaya yang tinggal nunggu waktunya aja....

Taufiq Iwansyah

Dear mas,
Sumpah mas, aku kangen banget sama kamu. Gatau lagi harus kaya gimana. Udah usaha buat ga ganggu kamu lagi, tapi susah banget ngelak kalo aku masih susah buat lupa sama kamu...

Mas opik,
Aku ga punya wish apa-apa, aku cuma mau bilang, AKU KANGEN BANGET SAMA KAMU MAS! udah, itu aja............