23 th BIRTHDAY, YEAY!

Hai, selamat ulang tahun!
Hari ini tepat 23 th usiamu. Dihari yang sedikit berbeda dari hari-hari biasanya ini, aku mau ngucapin dan kasih beberapa do'a.
      Semoga, dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula pemikiranmu, bertambah pula pengalamanmu, diberi kesehatan selalu, dilindungi dalam seriap langkahmu, diberi kemudahan atas segala sulitmu, diberi kelancaran atas segala urusanmu, diberi kesabaran, kekuatan, ketangguhan serta rasa ikhlas dalam hati setiap kau diuji oleh-Nya.
      Semoga dengan bertambahnya usiamu, kau bisa memanfaatkan waktumu yang berkurang, bisa memanfaatkan setiap moment yang akan datang dengan lebih bijak supaya bukan penyesalan yang menyapa diakhir, bisa lebih berfikir lagi sebelum membuat keputusan, bisa lebih giat lagi belajar ikhlas yang memang ikhlas bukan cuma sekedar ucapan dan bisa lebih pintar menahan amarah.
      Semoga harapan akan lulus UKOM dapat terkabul.
      Semoga, dipertemukan dengan seseorang yang sama sama mau berkompromi, mau berjuang, mau membimbing, mau mengingatkan, mau menerima, satu keyakinan, dan lelaki pilihan-Nya yang terbaik. Aamiin.
Lalu, terima kasih,
Sudah berusaha menjadi independent woman walau tau ketakutan dan rasa tidak percaya diri sering menguasaimu.
Terima kasih,
Sudah berusaha menjadi "peka" terhadap apapun. Karna ga banyak orang yg bisa ngomong, becanda, nanya, dan berperilaku sesuai keadaan lawan bicaranya.
Terima kasih,
Sudah berusah tegar, walau banyak gejolak mengejutkan, diluar nalar dan ekspektasimu bahkan, tetapi masih bisa berdiri hingga sekarang.
Terima kasih,
Untuk selalu menjadikan kejadian apapun dalam hidupmu sebagai pelajaran untuk introspeksi dan melatih kesabaran.
Terima kasih,
Sudah berusaha tidak merepotkan, menyusahkan orang tua, walau banyak orang bilang anak tunggal itu manja.
Terima kasih,
Sudah mulai bisa mengontrol ucapan dan amarah disaat emosi sering meluap.
Terima kasih,
Sudah mau berusaha menyimpan luka, susah, sedih dan rapuhmu didepan semua orang.
Terima kasih,
Sudah mau menjadi Tenti yang selalu ingin diandalkan bukan mengandalkan, yang selalu ingin dianggap keberadaannya (berguna), yang selalu mau mencoba walau tidak memiliki keberanian yang kuat, yang masih, selalu ingin lebih banyak belajar apapun terutama tentang hidup.
Dan terima kasih sudah menjadi Tenti Noviani anak dari Ayah Idrus dan Ibu Nurdisah yang selalu menyayangi keduanya.
Setiap usia bertambah, setiap itu juga perjalanan baru akan dimulai. Mulailah dengan BISMILLAH dan akhiri dengan ALHAMDULILLAH.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, tenti!❣️

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya atau akhiri ?

Blog Gaje