Mari Berkaca

Guten morgen🙋

Aduuh udah lama ga kesini ini blog gini-gini aja ga ada yang baca, bhahahaa kesian...

Gini, mau nulis ini sih yaa udah lama juga cuma mager bet coy mana eyke juga masih dalam keadaan menyusun LTA yang buat otakku pul kaga ada celah buat nyang laen (boong).

Sekarang bahkan aku lagi revisi, iyaa bener sekarang, revisi-ngetik, revisi-ngetik hahaha udah kaya iklan adjee.

Udah aahh becandanya, mau serius ni tapi belum ada yang mau nyeriusin (hmm apasi lau?!).
Okay, barusan banget kita dapet pengumuman kalo revisinya kita itu dikumpulin secepatnya minggu ini, haaaaahh ??? (Biar greget) sebenernya kita dikasi waktu dua minggu buat nyelesainnya tapi yu yu pada taulah seminggunya nyantai dan minggu ini baru deh kalang kabut ngegas ngerjainnya (ga berubah).

Abis itu dikumpulinnya itu dalam 2 bentuk. Bentuk pertama asli yang udah kita print sama copy an pake flashdisk dijadiin satu. Jadi masalahnya itu ada disini, ni disini (mulai dehh) hahaha biar ga tegang-tegang banget kan ini curhat bukan cerita horror (yain adjah)
Jadi penanggung jawabnya itu komting, kan kalo udah berurusan sama yang begini ginian pasti dong ke komting. Tapi si doi ini gemesin banget. Doi malah bilang "yaudah terserah kalian mau ngumpulin apa engga, akusi males yaa nanya-nanya tugasnya kalian". Kan gemesin kan..

Itukan emang yeah tugasnya dia, masa cuma ngumpulin doang males. Lagi "aku juga ga mau pake falshdisk ku" trus ada temen yang nyautin "lah pake flasdisk siapa dong ?" Dibales "gatau". Makin gemesin ga ?? Dulu aja, pas bukan doi yang ngejabat sebutlah si A yang menjabat kalo ga sesuai aja menurut dia pasti ngomongnya ”gimana sih, itukan emang tugasnya dia" lah sekarang bedanya sama situ teh naon ??

Jadi mentemen, jangan sampe kita tu jadi orang yang cuma bisa "ngoceh" doang tapi pas keadaannya dibalik kekita malah makin gaje jadinya. Saran aku si sering-sering ngaca yee ga ? B ajaa

Ampe sini aja yaa soalnya mau repisi lagi ni biar cepet kelar, biar cepet wisuda (amiin) biar cepet nikah (mangnye ade yang mao ?) Becandaaa...

See yaaa.......

Comments

Popular posts from this blog

23 th BIRTHDAY, YEAY!

Akhirnya atau akhiri ?

Blog Gaje