Dear pembaca...

Haloooooooo gaes

Engga tau kenapa kali ini aku semangat banget buat nulis. Mungkin karena isi kepala aku udah tumpe-tumpe kali ya, wkwkwkwk


Begini mentemen, tadi sebenarnya engga tadi-tadi banget sii. Malemnya gitu (semalem dong cin namanya itu) hehe
Jadi aku bikin status gitu di WhatsApp kaya "semoga kamu engga nemuin orang yang sifatnya kaya kamu" gitu. Trus ada yang comment, "duakali" karna ini yang kedua kalinya aku buat status begitu. And dongeng dimulai...



Sehabis tahun baru kemaren aku and the gank (seangkatan) kita tuh udah di minta buat nyusun LTA. Btw buat yang ga tau LTA, LTA itu Laporan Tugas Akhir. Nah udah tau dong yaa
Terus, selama ngerjain tu tugas aku tu mager gitu. Kek yang temen-temen aku udah banyak yang ngerjain BAB II mereka sedangkan aku, BAB I aja kaga kelar-kelar.


Ngeliat temen semangat pake banget ngerjain tu tugas bareng temen mereka sambil ketawa-ketawa, trus tar tiba-tiba buat story ig bareng gitu "yaa kita lagi nyusun nii. Pusing ternyata jadi mahasiswi tingkat akhir" dsb. Lah, aku yang notabenenya TAK memiliki temen ini apalah daya..


Yap, dari doloe ampe jaman udah jaman now ogut itu engga punya temen. Bukan karna sombong or males deket ama mereka gitu. Tapi, emang gimana ya, engga cocok aja (kek pacaran aja,elaah) tapi bener. Gimana ya, pertama karna aku engga sepermainan. Maksudnya gini, kaya ada si satu dua orang yang cocok untuk aku temenin (ciiiaaa aku temenin, siape lu) tapi ada aja yang ga sesuai. Iya sih kita t temenan mirip-mirip ama pacaran harus saling terima kekurangan masing-masing tapi itu beda coy.



Kaya tadi yang aku bilang engga sepermainan. Gini kaya kalo hari minggu kita kan free ni, jadi ada yang jalan ama cowonya (apalah daya daku yang jomblo), ada yang jalan tah kemana ketempat kece-kece gitu dan ada juga ni yang kek aku, hari minggu kepasar doang, gila sedih banget. Kalo ga ke ATM, biasa ambil gaji (sok lu, duit bulanan itu sih). Nah yang jalan ama cowo-cowo ini itu kaya yang diajakin temen, kenalan, kontekan, pacaran, jalan, minta duit, beli baju. Ooohhhhhhh my looooorrrddd



Coy, aku bukan tipikal cewe yang kaku-kaku banget masalah cowo tapi ooohhh man, kaya begitu itu bukan gue banget (mulai deh, gilaaak)
Gini deh, kalian pasti dikasi uang saku dong sama ortu kalian, masa iya beli baju doang minta pacar, beli bedak minta pacar, beli lipstick minta pacar kalian fikir doi BAPAKMU apaaa ??!!!!!! (Jengjengjeeeeeeng, kek ditipi-tipi)๐Ÿ˜„
Serius. Itu bukan aku banget. Disini itu kalo situ mau pacaran sama aku, uang bedak, uang jajan kalo jalan, beli ini itu kalo aku mau itu sicowo coy yang nanggung. Mending sih kalo si cowo kerja, mending sih kalo si cowo ga risih dan mending sih kalo si cowo betah dan engga bakal ungkit-ungkit ini kalo suatu saat kalian ada masalah..


Ya kalo kalian jalan trus makan wajar si kalo si cowo yang bayar, nah kalo kamu yang bayar bukan bego doang tapi tu cowo ga punya malu kalo gitu. Pokoknya gitu deh, menurut aku engga wajar aja kalo seover itu. B aja mbaaa



Mempersingkat tulisan ini, karna cacing perutku udah konser minta sawer, lol.
Jadi kemaren sebelum aku ke Desa karna sekarang aku lagi PBL di Desa Pagaran Tonga namanya (iyain aja)
Jadi ada satu ni yang akhirnya mau temenan ama aku, horeeeeeee๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ (biasa aja woiii) but, u know what gaes ? Pertemanan kita tu engga bertahan lama. Just bcs any problem yang aku aja sebenarnya engga tau masalahnya itu apa sih ? Dan yang mana ?



Trus, engga tau hari apa lupa yah maklum uda 21, ada gitu loh yang ngomongin doi. Dia ngomong gini "aah belum ada perintah aja udah ada yang mendata duluan"
Dan aku tau yang si mba maksud ini si doi, temen aku..
Jadi pas ketemu dia aku bilang, "jangan mendata dulu, belum dikasi aba-aba nanti diomongin yang lain soalnya tadi denger ada yang ngomongin kamu gitu"
Trus doi bilang, "siapa yang bilang ? Emang kalo tugas ku ga selesai dia mau apa ngerjainnya ?". (Hening)



Abis itu, kerennya besoknya si doi langsung beda gitu loh coy. Jadi cuek trus kalo ditanyain kek jutek gitu. Lah aku bingung dong kan kenapa??
Mau nanya engga enak, tapi feeling aku sih bilang ini itu karna aku ngomong gitu ke doi.


Padahal ya, maksud aku itu baik. Aku engga mau aja doi diomongin sebagai temen yang lagi deket ama dia pastinya kuping aku berasap-asap dong denger temen aku diomongin WALAOPUN yang mereka bilang itu bener. Maksusnya aku bilang gitu karna biar doi denger dari aku aja, karna aku temen yang lagi dekat ama dia. Soalnya kalo dia denger dari orang pasti rasanya engga enak banget deh suer.



"Trus doi sekarang gimana sama kamu ten ? Masih cuek dan engga negur kamu ?"
Yuhuuu, bener doi lebih milih bapernya dia ketimbang mikir "yaelah gitu doang masa iya aku jadi ga teguran cuma gara-gara itu"


Yaaah, yang kaya begini yang buat aku engga punya temen deket kek di SMA. Aku udah coba adaptasi sama mereka, coba sefikiran sama mereka dan nyoba ngikutin gimana "main"nya mereka terkecuali yang aku tulis diatas tadi yaa


Dan berakhirlah perjumpaan kita pada sore hari ini, dan jika ada kesalahan dalam tulisan mohon maaf (pidato nii begini) semoga ada yang membaca, HAHAHAHA

Assalamu'alaikoom✌

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya atau akhiri ?

23 th BIRTHDAY, YEAY!

Blog Gaje